Headlines:

cbb1054fm.com

flickr facebook twitter digg stumbleupon feed

Sponsor Program Radio CBB

  • 001. haiping langsing.jpg
  • 002. kecap sedap.png
  • 003. mie sukses.jpg
  • 004. teh javana.jpg
  • 005. herbamon 4 tablet 161014.jpg
  • 006. hanger tenaga x 135 x 129 2.jpg
  • 007. pilkita 2 tablet.jpg
  • 008. soman.jpg
  • 0010. fresh care.jpg
  • 0011. kalpanax.jpg
  • 0012. ubm3.png
  • 0013. bio7.png
  • 0014. al dawa.jpg
  • uhamka.png

Demo Category

Anak Lahir Dengan Ekor Yang Disembah Sebagai Dewa

Anak laki-laki dengan tujuh-inci ‘ekor’ sedang mempertimbangkan memiliki itu dihapus – meskipun yang disembah sebagai dewa.Arshid Ali Khan, 13, mungkin kehilangan pertumbuhan meskipun itu membuatnya simbol ilahi dalam keadaan Punjab, India.

Remaja, yang terikat kursi roda, telah dipuji oleh penduduk setempat sebagai penjelmaan dewa Hindu monyet Hanoman – dan merujuk kepadanya sebagai Balaji.

Dia berkata: “ekor ini telah diberikan kepada saya oleh Jahweh. Aku sedang disembah karena aku berdoa kepada Allah dan keinginan orang menjadi kenyataan.

“Saya merasa tidak baik atau buruk tentang memiliki ekor.”

Arshid sekarang tinggal dengan kakek, Iqbal Qureshi, dan dua paman kami, setelah ayahnya meninggal ketika ia berusia empat dan ibunya menikah lagi.

Iqbal, instruktur musik, mengatakan: “ketika ia berbicara untuk pertama kalinya pada usia satu semua ia berbicara adalah nama-nama dewa dari agama yang berbeda.

“Itu adalah hari itu saya menyadari bahwa ia memiliki sesuatu yang ilahi dan saleh tentang dirinya.”

Dia menambahkan: “tidak peduli apakah kita Muslim atau Hindu, saya pikir ada hanya satu jalur untuk Spiritualisme.”

Arshid di rumah diubah menjadi sebuah kuil yang mana umat-Nya akan datang untuk mengunjunginya untuk menerima berkat-berkat dan menyentuh ekornya.

“Banyak keinginan masyarakat telah menjadi kenyataan setelah mereka telah dikunjungi,” mengklaim Iqbal.

“Kadang-kadang ada pasangan tanpa anak yang datang ke Balaji untuk bantuan. Ia memberkati mereka, dan seringkali mereka kemudian bisa hamil.”

Namun, Arshid sering berjuang untuk menyeimbangkan waktunya dengan umat setia dan menghadiri sekolah dan bermain dengan teman-temannya.

“Sebagian besar pada hari kerja saya harus pergi ke sekolah tetapi ketika saya memiliki liburan sekolah pada hari Minggu sekitar 20 sampai 30 orang datang menemui saya di rumah saya,” kata Arshid, yang mengatakan sekolahnya telah menerima gaya hidupnya tidak lazim.

“Tidak ada yang menggoda saya. Semua orang ingin melihat ekor saya dan begitu mereka terus bertanya,”katanya.

Meskipun kekuasaan seharusnya, Arshid telah terikat kursi roda untuk sebagian besar hidupnya – menderita gangguan terdiagnosis.

Beberapa dokter telah mengatakan kepada mereka itu adalah ke tulang rapuh sementara orang lain telah mengatakan hal ini karena pertumbuhan ‘ekor’ menonjol dari tulang belakang.

Bulan ini ia dijadwalkan untuk melihat seorang dokter yang mengatakan dia dapat berhasil menghapus tambahan – tetapi keluarganya skeptis dan mengatakan mereka lebih suka dia memelihara ekornya daripada melakukan operasi berisiko.

Tetapi kakek nya Iqbal berkata: “itu adalah untuk Balaji untuk memutuskan. Jika ia ingin mendapatkan ekor dihapus, kami tidak keberatan.

“Dia memiliki kesulitan berjalan dan jadi kami meminta dokter apa yang dapat dilakukan.”

Untuk Arshid, dia tidak percaya penghapusan ekor akan menghentikan orang banyak berbondong-bondong ke rumahnya untuk berkat.

Dia berkata: “dokter dapat menghapus ekor saya – tapi orang akan terus percaya kepada-Ku.”

Awal tahun ini, seorang laki-laki dengan 12-inci ekor terungkap juga dipuja sebagai dewa Hindu.

sumber : http://www.solocybercity.com

 

 

Pin It