Headlines:

cbb1054fm.com

flickr facebook twitter digg stumbleupon feed

Sponsor Program Radio CBB

  • 001. haiping langsing.jpg
  • 002. kecap sedap.png
  • 003. mie sukses.jpg
  • 004. teh javana.jpg
  • 005. herbamon 4 tablet 161014.jpg
  • 006. hanger tenaga x 135 x 129 2.jpg
  • 007. pilkita 2 tablet.jpg
  • 008. soman.jpg
  • 0010. fresh care.jpg
  • 0011. kalpanax.jpg
  • 0012. ubm3.png
  • 0013. bio7.png
  • 0014. al dawa.jpg
  • uhamka.png

Demo Category

500K Perempuan Menyerahkan Biodata Bra

True&Co, startup e-commerce yang bertujuan untuk membawa kita sempurna pas bra, mengambil data dari payudara juta untuk membangun sendiri garis keintiman — dalam upaya untuk benar-benar mendukung payudara Anda.

Perusahaan, yang secara resmi diluncurkan kembali pada tahun 2012 dan menerima potongan tambahan dana hanya tahun terakhir ini, menaikkan taruhan minggu ini dengan janji untuk personalisasi sempurna dengan pengenalan lini seragam keintiman yang nyaman.

Menggunakan 7 juta data yang berbeda poin dan mengumpulkan informasi dari 500.000 + perempuan selama dua tahun terakhir, perusahaan telah mengidentifikasi lebih dari 6.000 jenis payudara. Para ilmuwan data kemudian mengatur semua berbagai bentuk, ukuran dan sudut pada sistem kode warna yang mereka sebut benar spektrum.

Anggap saja seperti roda warna yang Anda akan menemukan di sebuah toko cat, tetapi untuk semua berbagai jenis payudara.

Ini memecahkan masalah besar bagi banyak perempuan dengan ukuran payudara unik lain. Wanita dengan tulang rusuk kandang yang sangat kecil tetapi lebih lengkap kurva di atas payudara harus bekerja untuk tidak memiliki secangkir yang “runneth berakhir”. Wanita dengan dada lebih dangkal tetapi lebih besar kandang sering menemukan cocok yang terlalu ketat dan underwires yang awal dan membuat mengenakan bra menyakitkan. Hal ini sangat berguna bagi mereka dengan penuh payudara kelengkungan tapi rusuk lebih kecil-tipe tampaknya tidak mungkin untuk mendapatkan yang sempurna cocok. Perempuan dengan pengukuran 32 dan di bawah, tetapi D cangkir dan di atas dengan kelengkungan yang lebih penuh mengeluh paling tentang tali penggalian, sisi tumpahan dan efeknya “muffin payudara”.

Benar & Co telah sudah bekerja menyempurnakan cocok disarankan, tetapi dengan semacam ini menimbang-pada dari ini banyak wanita, itu membuktikan kompleksitas payudara wanita dan membantu orang-orang di pinggiran mendapatkan dukungan harfiah yang mereka butuhkan — dan mengeluh tentang untuk sejak awal brassiere.

“Anda tidak akan percaya jumlah data sistem kami harus berurusan dengan secara real time. Ia mengetuk kami di bokong kami kadang-kadang,”kata CEO Michelle Lam.

Dia mengatakan data algoritma adalah kunci untuk masa depan bukan hanya bra belanja, tetapi cara wanita akan berbelanja secara umum. Kesalahan terbesar pengecer membuat, menurut Lam, tidak mempercayai pelanggan untuk mengetahui tubuh mereka sendiri. Benar benar & Co spektrum bergantung pada algoritma yang didasarkan pada umpan balik pelanggan tentang bentuk tubuh mereka sendiri yang unik.

Benar & Co bukan satu-satunya yang bertanya dan membuat asumsi pada tipe bra, meskipun. Victoria’s Secret mulai meminta pelanggan untuk data untuk membantu mereka menemukan mereka cocok hanya beberapa bulan yang lalu. Kuis di situs mereka sangat mirip satu benar & Co telah sudah dibuat. Herroom dan lain-lain juga melompat pada tren untuk memasuki personalisasi di industri pakaian perkiraan $12 miliar.

Ada 8 warna yang berbeda kategori seorang wanita dapat diberikan ke dalam spektrum sejati, didasarkan pada ukuran, bentuk, cocok dan terutama kelengkungan. Celeb Rachel Ray boobs, misalnya, dangkal dan bulat dan dengan demikian akan dianggap Violet. Citrine, lebih penuh dan bulat jenis boobage adalah yang paling umum, dengan 28% dari perempuan yang jatuh ke dalam kategori ini.

Pin It