cbb1054fm.com

flickr facebook twitter digg stumbleupon feed

Sponsor Program Radio CBB

  • 001. haiping langsing.jpg
  • 002. kecap sedap.png
  • 003. mie sukses.jpg
  • 004. teh javana.jpg
  • 005. herbamon 4 tablet 161014.jpg
  • 006. hanger tenaga x 135 x 129 2.jpg
  • 007. pilkita 2 tablet.jpg
  • 008. soman.jpg
  • 0010. fresh care.jpg
  • 0011. kalpanax.jpg
  • 0012. ubm3.png
  • 0013. bio7.png
  • 0014. al dawa.jpg
  • uhamka.png

Demo Category

Training Quantum Excellence ESQ 165 Menjawab Tantangan VUCA

CBBNEWS, JAKARTA- Dalam beberapa tahun belakangan masyarakat dihadapkan oleh suatu tantangan besar yang harus dihadapi yaitu era Vuka atau yang juga dikenal sebagai era destruktif.


Bill Gates pada tahun 1994 pernah mengatakan "The world netbanking service but not necessarily bank" hal tersebut kini menjadi kenyataan. Sejak kemunculan finansial teknologi atau fintech, kini dunia tidak lagi memerlukan bank secara fisik karena dunia hanya perlu layanan perbankan Ya tentu dengan layanan yang lebih cepat biaya lebih murah dan mudah.

Vuka yang merupakan singkatan dari volatility, Uncertainty, Complexity dan ambiguity yang menjadi gambaran situasi saat ini yang mempengaruhi dunia politik, bisnis, ekonomi dan sosial volatility yang berarti dinamika sosial yang berubah dengan sangat cepat. Un certainty yang berarti tidak adanya kepastian dimana situasi tidak dapat kita tebak, Complexity yang menyebabkan kekacauan yang tersebar luas sehingga berpengaruh pada setiap organisasi. Ambiguity yaitu ambigu dimana banyaknya persepsi yang berbeda dengan keadaan yang ada.

Tantangan untuk dapat bersaing dan bertahan di era Vuka menjadi latar belakang USG menyelenggarakan training Quantum excellent. Pada training yang bertepatan di bulan Ramadan ini founder ESQ Dr HC Ary Ginanjar menekankan pentingnya mempertahankan diri kita untuk snggup untuk menerima perubahan dan tekanan. Berbagai perubahan di era Vuka di mana kita harus berhadapan dengan perubahan lingkungan, perubahan manusia yang datang, perubahan harus belajar dengan cepat, dengan era dimana masa depan tidak dapat diprediksi, dimana pilihan atas berbagai keadaan semakin banyak dan perubahan pola pikir berubah.

"Ketika semua hal cepat berubah dan tidak ada kepastian. Yang harus dipertahankan adalah diri kita untuk memiliki ketahanan mental untuk mampu menghadapi perubahan yang cepat dan hal yang kita tidak inginkan" ungkap CEO ESQ, Dr HC Ary Ginanjar Agustian di Menara 165, Jakarta Selatan. Minggu 18/06/2017.
Ari memandang ada banyaknya perubahan di era Vuka. Bulan Ramadhan ini adalah bulan ketika nilai-nilai kemuliaan itu dimunculkan dan Fitrah kita dilahirkan dengan Tazkiyatun nafz, membersihkan hati dan taqwiyatul naps menguatkan. Yang dibersihkan yaitu keinginan untuk mengikuti hawa nafsu, membuang diri kita dari hal yang menguntungkan diri kita pada duniawi dan dikuatkan yaitu manusia yang memberi dan manusia yang bermanfaat dan mampu menghadapi semua tantangan dan perubahan yang ada.

Selain itu melalui training ESQ 165 Quantum excellent ungkap marketing communication ESQ Safira Nadia Divina membantu Anda yang ingin meraih kesuksesan di era VUKA.
Ratusan peserta termasuk peserta dari berbagai negara hadir dalam training yang digelar selama 2 hari dari tanggal 17 Juni dan 18 Juni 2017 di Granada Ballroom Menara 165 Jakarta Selatan.
Halimah dari Malaysia bisa ikut training di tugaskan oleh Bosnya dan dia sangat bermanfaat ikut ini dan diakui olehnya bisa cepat move on, sedangkan Shalia dari Singapura senang mendengar langsung motivasi dari Pak Ari karena makin bikin Pede dirinya.

Melalui training ISG 165 Quantum excellent pula, ESQ bersama para alumninya yang sudah mencapai 1,6 juta lebih juga membantu pemerintah untuk mewujudkan program Indonesia Sejahtera 2030 dan Indonesia adidaya 2045.
Dalam training ESQ 165 Quantum excellent peserta juga akan dimanjakan dengan teknologi audio visual modern yang digunakan untuk membangun jiwa positif hingga dapat melahirkan tindakan positif pula. Kg

Pin It